Liburan Akhir Pekan, yeay!

Sorry to say sebelumnya, karena tulisan kali ini terbilang nge-spam alias nyampah. Mengingat, saya selalu interest banget dengan weekend tiap pekan. Mau tahu kira-kira apa yang membuat saya begitu semangat dengan weekend?

Pertama, hari Sabtu dan Minggu merupakan jatah penting bagi suami buat momong si kecil. Otomatis, mamak bisa selonjoran dua hari buat refreshing dan me time ala kadarnya, seperti ikut kajian, nonton film, baca buku, windows shopping online, dan belanja mingguan ke supermarket. Hayati lelah mak, kalau tiap hari bersinggungan dengan ranah domestik dan urusan IRT, hahaha. Bisa lah yaa, ayah jagain Khadijah seharian. Toh, sudah dilatih sebelumnya sama si ummi hihiii.
Kedua, si ummi yang rada lebay ini bisa request sesuka hati buat jalan-jalan ke berbagai tempat, yang tentunya sesuai dengan budget dan kantong suami. Hitung-hitung refreshing berjamaah, sambil nyenengin si kecil untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang sesuai dengan usianya.

Ketiga, khusus weekend eyke bisa berlepas diri dari urusan per-dapuran alias tidak masak. Dan, kami mensiasatinya dengan membeli makan di luar atau numpang makan di rumah orang tua, ngelesnya sih sekalian main hehee

Terakhir, pokoknya bagi saya weekend itu selalu menyenangkan. Karena tidak diburu waktu pagi-pagi bangun, lalu berbenah, siapkan sarapan dan belanja. Lebih nyantai deh pokoknya. Makanya, eyke senang sekali dengan akhir pekan, karena bisa bermalas-malasan bareng keluarga. Kalaupun ada yang bertanya, kok weekend gak bersih-bersih rumah? Haloooww, saya mensiasatinya dengan membersihkan rumah tiap hari Senin sampai Jumat. So, sudah kebayang lah ya gimana capeknya. Pastinya, wajar banget, kalau tiap weekend cocok buat dijadikan ajang bersantai-santai bersama keluarga.

Selamat berakhir pekan dan jangan lupa untuk senantiasa mendahulukan ibadah sebelum bersantai-santai bersama keluarga tercinta. Semoga akhir pekan ini menyenangkan dan penuh manfaat 😍😍😍

Aamiin…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s