Nikmatnya Baby Treatment Bersama Cinta Homecare

Memanjakan diri sambil merilekskan tubuh dari segala lelah dan penat, rupanya bukan hanya untuk orang dewasa saja. Melainkan, bayi-bayi yang lucu nan imut pun juga bisa ikut merasakannya sejak dini. Mengingat, pijatan dan sentuhan fisik di titik-titik tertentu sangat baik untuk membantu proses tumbuh kembang si kecil. Selain itu, manfaatnya pun juga banyak sekali, yakni dapat menambah nafsu makan si kecil, melancarkan saluran pencernaan dan pernafasan, kekebalan tubuh meningkat, dan yang paling penting si kecil pun menjadi semakin ceria.

By the way, dari penjelasan di atas, saya pun akhirnya iseng-iseng mencari informasi tentang pelayanan baby treatment yang dapat membantu saya untuk memanjakan tubuh si kecil. Setelah beberapa lama searching sana-sini, akhirnya pilihan saya pun jatuh pada Cinta Homecare untuk men-treatment si kecil Khadijah. Menariknya, treatment ini tidak perlu saya lakukan di luar rumah atau capek-capek pergi ke tempat praktik. Melainkan, cukup hanya di rumah saja dan tinggal menunggu para tante bidan datang untuk merilekskan tubuh si kecil.

Sebelumnya, saya membuat appointment terlebih dahulu pada H-7 untuk pijat bayi bersama Bidan Nurma di rumah saya. Mengingat, Bidan Nurma sendiri memiliki banyak klien khususnya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sehingga, mau tidak mau kudu ngantri giliran ya, Mak! Hihii…

Somehow, kesan pertama saya mungkin sempat sedikit aware, khawatir kalau-kalau ternyata yang pijat bayi saya masih terbilang amatir. Soalnya, secara penampilan lihat profil mereka di instagram, ketiga bidan-bidan itu masih muda-muda banget. Namun, ternyata dugaan saya Nol alias salah besar. Terlebih, saat pertama kali Bidan Nurma datang dan langsung berinteraksi dengan si kecil, dan Khadijah pun langsung lengket dengan si tante bidan yang satu ini.

Gesit dan informatif, itulah kesan saya saat pertama kali bertemu dengan Bidan Nurma. Meski, masih terbilang muda namun caranya menangani dan men-treatment si kecil dalam penglihatan saya sudah cukup profesional dan mumpuni. Selain itu, Bidan Nurma tidak hanya “sekadar” memijat namun juga mengajarkan saya beberapa jenis pijatan untuk saya terapkan pada si kecil. Hal ini tidak lain, agar dapat menguatkan ikatan emosional antara ibu dan babynya. Sungguh menarik! Hitung-hitung, buat bekal saya kalau sewaktu-waktu ada sesuatu terhadap si kecil. Misalnya, masuk angin, sesak napas dan susah BAB. Jelas, ini ilmu baru buat saya dan bakal berguna banget nantinya.

Sambil men-treatment, Bidan Nurma juga turut serta mengedukasi saya untuk lebih peka terhadap milestone dan tumbuh kembang si kecil. Dan, ini sangat penting, karena tiap milestone-nya harus disesuaikan dengan usia tumbuh kembangnya. Jadi, menurut Bidan Nurman, para emak kudu rajin-rajin menstimulus babynya agar si kecil aktif danΒ  milestonenya pun seiring dengan usianya.

Finally, baby treatment kali ini bukan hanya sekadar treatment. Namun, sarat dengan edukasi dan informatif khususnya dalam hal merawat bayi. Karena, hal inilah yang harus para emak sadari, menciptakan lingkungan yang nyaman dengan suasana hati si kecil yang nyaman pula, sehingga anak-anak pun akan tumbuh menjadi pribadi yang bahagia dan positif.

Perlu diketahui pula, pelayanan Cinta Homecare bukan hanya sebatas pada bayi dan anak-anak saja. Tapi, mencakup emak-emaknya juga. Beberapa diantaranya, bisa perawatan tubuh pasca melahirkan, pijat laktasi, totok wajah dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia juga baby spa dan perawatan khusus untuk baby newborn. Menarik banget kan? Pastinya. Dan, yang paling penting harganya juga cukup terjangkau lho.

Next time, mungkin lain kali bisa lah ya yang tretment gantian emaknya, hahaha… Semoga bermanfaat!

 

Iklan

16 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s