5 Fakta Ini GUE BANGET!

Hai, Maaak! Somehow, tema #BPN30dayChallenge2018 kali ini kok rasanya agak sedikit narsis ya? Sebenarnya, agak bingung mau membahas kelebihan atau kekurangan dalam diri kayak gimana. Secara penilaiannya kan subjektif banget, takut-takut nanti malah dikira narsis sama kepedean, hahaha. By the way, daripada mikir lama-lama mending ambil jalan tengahnya aja ya Mak? Jadi, pada tulisan kali ini emak akan membahas 5 fakta random yang memang GUE BANGET dalam diri emak. Entah itu berupa kelebihan ataupun kekurangan, yang jelas intinya gue banget lah gitu.

So, apa saja sih 5 fakta random yang GUE BANGET versi emak, berikut uraiannya:

Hobi Makan

Nah, ini nih salah satu hobi yang menggambarkan betapa garangnya emak saat makan. But, enggak se garang biawak gitu sambil cabik-cabik daging ya Mak, enggak gitu kok tenang aja. Hal ini, bisa ditanyakan langsung ke teman-teman terdekat emak, bahwa emak pribadi sangat menyukai makan dan jajan, APAPUN ASAL ENAK DAN HALAL! Dan, makan Nasi Padang porsi cowok itu adalah surganya emak banget semasa kuliah dulu. Pasalnya, meski porsi lauknya enggak banyak-banyak banget, tapi jangan tanya porsi nasinya kayak gimana. Persis, porsi kuli wkwkwk.

Belum lagi, menu favorit emak lainnya adalah Mie Bangka yang lagi-lagi porsi cowok dong. Pastinya kebayang kan, makan mie semangkok sampai tumfeh-tumfeh beuuh, saking penuhnya tuh tapi teteup aja habis. Pokoknya, emak sendiri emang hobi banget sama 2 jenis panganan karbo ini, mau dikata apa, meskipun lagi kere enggak masalah, Mak. Yang penting makannya teteup sama I*d*mi*, hahahaha…

Gampang ‘Baper’

Yup, emak sendiri memang tipe orang yang cukup sensitif dan mudah baper alias terbawa perasaan untuk hal-hal tertentu. Padahal, emak suka bercanda lho! Tapi, lagi-lagi kembali lagi ke topiknya. Kalau menyinggung hal-hal yang menurut emak sensitif, please jangan bahas itu depan emak. Sedih, cyiinn!

Kurang Suka Shooping

Sebagai cewek, umumnya pasti banyak banget dong yang suka shooping. Baik itu beli tas, baju, sepatu, perlengkapan make up, dan sejumlah kebutuhan pribadi lainnya. Akan tetapi, faktanya hal itu enggak berlaku buat emak. Why? Karena bagi emak, ini menurut persepsi emak lho ya. Membeli barang-barang tersebut sebaiknya ketika sudah benar-benar rusak, atau sudah tidak ‘layak’ pakai lagi. Dalam artian, membeli barang ketika “sudah waktunya” untuk beli. Bukan malah membeli barang-barang tersebut tiap bulannya yang ujung-ujungnya jadi nimbun barang di lemari. Mubazir dong! Di samping buang-buang duit, hal kayak gitu juga bikin kita enggak pernah bersyukur. Karena, selalu ada aja ambisi tiap bulannya untuk membeli barang-barang tersebut demi kepuasan lahiriah semata.

Senang Jalan-Jalan

Pergi jalan-jalan ke suatu tempat siapa sih yang enggak suka? Pastinya, hampir semua orang menyukai aktivitas ini. Termasuk emak sekalipun. Jalan-jalan bagi emak adalah suatu aktivitas yang sangat menyenangkan. Didalamnya, emak bisa refreshing dan menikmati setiap momennya bersama keluarga. Meski, perlu banget di bold dan digaris bawahi, Emak jarang banget foto-foto alias dokumentasi selama perjalanan. Bisa jadi, mungkin karena emak sendiri terlalu menikmati perjalanan, sampai-sampai melupakan camera pocket dan ponsel untuk mengambil gambar (Ngeles aja deh, Mak!).

Suka Berenang

Fyi, emak enggak bisa-bisa amat berenang tapi senang banget main air, cyiiin. Dan, hal inilah yang emak tularkan ke Khadijah, shalihahnya emak. Doi pas pertama kali melihat air interest banget, persis kayak emaknya yang pengen langsung nyemplung ke kolom ketika lihat air. Dan, itu menyenangkan banget berendam di kolom air yang guedeee gitu, meski lagi-lagi style nya gaya batu dan meluncur ala kadarnya. But, i’m so happy!

Terakhir, emak cukupkan segini aja. Khawatir jika terus dilanjutkan nanti emak makin enggak waras dan saking enggak warasnya malah buka aib sendiri wkkwwkk. So, sekian dulu ya Mak 5 fakta GUE BANGET versi emak. Semoga dapat memberikan sedikit gambaran, tentang sisi lain kehidupan emak. Have a good day! Salam waras dan sehat selalu.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s