Ini Dia 5 Foodie Youtuber Favorit Emak

Makan dan jajan, adalah dua hal yang sangat emak sukai. Bahkan, setiap harinya 2 hal itu hampir setiap hari emak lakuin. Akhir pekan sambil menghabiskan waktu bersama keluarga adalah momen paling istimewa buat emak. Karena, paksu pastinya ngajakin jalan-jalan ke tempat-tempat tertentu, which is utamanya banyak kuliner dan jajanannya. Wah, gimana emak enggak bahagia coba? Tentunya seneng pake banget, hahaha.

Dan, biasanya nih sebelum pergi ke suatu tempat buat jalan-jalan (alibinya sih gitu), emak cari-cari refrensi kuliner dan jajanan dulu di channel YouTube. Soalnya, pasti banyak banget foodie youtuber yang kasih rekomendasi sejumlah makanan yang oke punya buat dicicipin. Jujurly, emak sendiri kalau buka youtube memang paling senang banget kalau lihat-lihat makanan, makanya gimana mau kurus coba? So, berikut 5 foodie youtuber favorit versi emak, check this out…

Baca juga: 5 Kuliner Hits Jabodetabek ini Siap Manjakan Lidahmu

Ken & Grat

Pictured by youtube.com

Di posisi pertama, ada sepasang kekasih dimana keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu makan dan jajan. Dan, akhirnya mereka pun memutuskan untuk membuat channel YouTube demi menyalurkan hobinya tersebut. Menariknya, dengan ciri khas mereka yang ceplas-ceplos dan “pedas” saat mereview makanan. Hal ini, sontak membuat para subscriber banyak yang tertarik dan jadi mupeng seperti emak.

Ria SW

Pictured by youtube.com

Nah, ini nih yang sukses bikin emak ngiler. Faktanya, doi emang udah sukses banget lho di dunia persilatan YouTube Indonesia sebagai food vlogger. Siapa sangka pula, sampai saat ini subscribernya pun udah mencapai lebih dari satu juta orang termasuk emak didalamnya. W-O-W, banget kan! Caranya doi mereview makanan yang terlihat asik banget dan style editingnya yang ciamik bikin banyak orang betah berlama-lama nontonin channelnya. Dan, emak sukaakk banget!

Mgdalenaf

Pictured by youtube.com

Wah, ini nih salah food vlogger favorit emak yang ceplas-ceplos juga dan malah “terlalu jujur” saat mereview makanan. Mirisnya, karena hal itu cewek cantik pecinta dessert ini mau tidak mau harus menerima berbagai serangan komentar dari netizen di akun sosialnya. Padahal, bagi emak sendiri penting banget lho “penilaian” jujur macem gini, biar enggak rugi-rugi banget keluarin duit, wkwkwkk. Tapi, yang jelas emak suka banget caranya dia mereview makanan karena emak sendiri orangnya picky eater. Jadi, harus cari tahu dulu orang yang bisa kasih rekomendasi makanan enak. Mantul!

Farida Nurhan

Pictured by youtube.com

Sosok emak-emak yang juga ceplas-ceplos ini dan kalau review makanan juga rada “nusuk”, pas banget nih buat para pemburu makanan yang butuh rekomendasi jujur. No basa-basi! Meski, pembawaanya kental dengan logat Jawa, namun siapa sangka sosok Mbak Farida ini dulunya adalah seorang Tenaga Kerja Wanita di Hongkong dan Singapura. Dan, kini sosoknya dikenal sebagai broker properti dan sukses menjadi foodie youtuber. Keren kan!

Anak Kuliner

Pictured by youtube.com

Felix dan Adit, keduanya adalah sosok dibalik channel YouTube Anak Kuliner yang dikenal dengan reviewnya yang super pedas. Menariknya, saking terlalu jujurnya dalam mereview makanan, keduanya sering menuai protes dari berbagai kalangan netizen. Karena hal itu pula, nama keduanya pun semakin mencuat. Mulai dari review kuenya Ayu Ting-Ting, Roti “Mama Nia”, cookiesnya Monella, dan masih banyak lagi. Dan, bagi emak pribadi seru aja lihat komentar pedas kedua orang ini yang blak-blakan abis dalam mereview makanan. Salute, broo. Lanjutkan!

Finally, maybe bagi emak pribadi dan sebagian besar orang pastinya sebelum pergi makan kudu searching rekomendasi dari “oknum-oknum” tertentu yang udah pernah nyicipin jenis-jenis makanan di berbagai tempat. Bukan tanpa alasan, which is emak sendiri emang termasuk tipe picky eater tapi suka banget makan kalau cocok di lidah makanan tersebut. So, semoga dari 5 foodie youtuber ini bisa memberikan inspirasi bagi emak-emak sekalian biar makin semangat buat wiskul ke tempat-tempat makan bareng keluarga di akhir pekan. Have a good day!

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s