Inilah 5 Produk Kecantikan Andalan Emak

“Beauty has no many forms, and I think the most beautiful thing is confidence and loving yourself.” 

Kiesza

Kurang lebih, seperti itulah ungkapan yang menggambarkan bagaimana sosok seorang emak memaknai kecantikan dan keindahan. Karena, bagi emak pribadi, pancaran kecantikan itu bukanlah timbul dari banyaknya polesan ataupun produk kecantikan dengan brand kenamaan yang kamu gunakan pada tubuhmu. Melainkan, pancaran kecantikan itu sejatinya muncul dari hatimu dan sejauh apa kamu bisa mencintai dirimu sendiri. That’s simple, right? Namun, manusia saat ini nyatanya lebih banyak  memaknai “cantik” itu berasal dari keindahan fisik semata, bukan dari aspek yang lain. Enggak salah sih, cuman makna yang dipakai terlalu sempit aja, hahaha.

Back to the topic, meski emak enggak cantik-cantik banget, tapi yang namanya kebersihan dan kerapihan tetap kudu dijaga. Apalagi kalau di dalam rumah (ada paksu) dan pergi ke luar, perlu diperhatikan benar-benar. Jangan sampe, ada kecium bau dikit yang enggak enakkin dan bikin orang-orang di sekitar kita risih. So, pastinya enggak enak banget dong!

Bicara soal produk kecantikan, jujurly, emak sendiri bisa dikatakan adalah orang yang “setia” banget sama suatu produk kalau memang udah dirasa cocok. Dan, dijamin bakal purchasing lagi terus-menerus sampai sekarang. Bukannya takut coba-coba sih, tapi emak udah kadung nyaman di hati sama produk-produk ini. 

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Versi Emak

Well, kira-kira produk kecantikan apa aja sih yang jadi andalan emak sehari-hari dan selalu emak bawa dalam pouch? Berikut ulasannya…

  1. Natur-E Hand & Body Lotion
    Sebelum “setia” dengan produk yang satu ini. emak sempat memakai salah satu produk lotion serupa namun beda merek. But, yang membedakannya adalah merk lotion yang satu ini tuh enggak lengket dan enakeun banget di kulit. Meski, enggak rutin banget banget makenya, setidaknya ini merupakan salah satu produk andalan emak yang oke. Perlu kamu coba lho ya, hihii.
  2. Lip Ice Sheer Color Natural
    Karena sejatinya emak enggak terlalu suka dandan dan pastinya enggak bisa dandan juga, of course emak memilih jenis lip balm yang simple tapi bisa memberikan efek warna natural pada bibir. Emak sering pake lip ice ini, soalnya bibir emak agak cenderung kering. So, daripada dibasahin terus pake “ludah” mending pake lip balm sekalian biar kelihatan freshnya.
  3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream
    Sebenarnya, emak sendiri baru coba lip matte yang satu ini beberapa bulan yang lalu. Tapi, amazing, emak langsung jatuh cintrong dengan lip matte ini. Dan, emak sendiri punya cara khusus sebelum mengaplikasikan lip matte ini ke bibir. Pertama, emak oleskan lip ice di bibir sebagai basic yang tujuannya supaya saat lip matte ini dibubuhkan di bibir polesannya jadi lebih merata dan oke punya. Alhasil, lip matte pun jadi lebih awet meski udah makan dan kena air beberapa kali. Itu sih cara emak, hehe.
  4. Wardah Eau De Toilette
    Simple aja, emak suka banget sama varian wanginya dan karena jenisnya eau de toilette jadi wanginya lebih tahan lama. Well, emak sendiri sudah purchasing produk ini berkali-kali, karena aselii emang sukaakk.
  5. Wardah Face Powder
    Karena wajah emak tergolong sensitif dan enggak terlalu suka dengan polesan bedak yang agak berat di wajah, akhirnya emak memilih wardah face powder untuk digunakan sehari-hari. Meski, terkesan seperti “bedak tabur” wkwkwk, tapi produk ini udah cukup banget mewakili sosok emak yang sederhana dan minimalis dalam memoles diri, halah.

Baca juga: Honest Review Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s