Heavenly Blush Yo! Penuhi Kebutuhan Serat Anak Setiap Hari

Galau. Ya, seperti itulah kondisi saya kala itu sebagai mamak beranak satu yang tengah bingung lantaran si kecil enggan makan sayur setiap hari. Padahal, saat Khadijah berusia 6 bulan dan mulai MPASI, dapat dibilang apapun makanannya pasti dia lahap. Namun, perubahan signifikan itu mulai terjadi, tepatnya saat saya mulai ‘menaikkan’ tekstur makanannya dengan memberikan sayuran dalam bentuk potongan, alias tidak lagi dihaluskan seperti sebelumnya.

Lantas, saya pun mencoba berbagai variasi menu lainnya dan menghadirkan tampilan yang menarik, semata-mata agar si kecil mau makan sayur. Dan, tentunya dikombinasikan pula dalam menu 4 bintang lainnya. Namun, nyatanya lagi-lagi tidak dia makan, paling tidak hanya mengambil beberapa jenis makanan yang hanya dia sukai. Sontak, melihat hal itu mamak hanya bisa termenung di pojokan sambil cemilin remahan biskuitnya si kecil, hiks.

Anyway, pastinya sebagai emak-emak udah paham dong apa yang dimaksud dengan menu 4 bintang ini? Nah, supaya lebih jelas, yuk kita lihat gambaran berikut ini.

Source: doc. pribadi

Bagi emak-emak, memperhatikan tiap asupan makanan si kecil setiap harinya amatlah penting. Terlebih, hal ini bukan hanya soal perkara makan, nyusu, mandi, kemudian tidur. Lantas, TIDAK. Lebih tepatnya, bukan semudah itu sodara-sodara. Karena, dari 4 jenis nutrisi ini, salah satunya yang harus dipenuhi ialah kebutuhan serat anak guna mendukung proses pencernaannya. Dimana, serat sayur buah merupakan sumber serat yang baik bagi kesehatan pencernaan anak. Ini penting banget lho Mak! Melebihi, harga promo pospak yang selalu dinanti tiap bulannya, hehe.

Dan, inilah yang menjadi PR terbesar saya dalam menunjang tumbuh kembang si kecil melalui asupannya sehari-hari. Mengingat, Khadijah ini anaknya terbilang susah banget buat makan sayur, disamping memang emak bapaknya juga enggak terlalu doyan makan sayur, hehee (pengakuan dosa). Alhasil, saya pun memutar otak sejadi-jadinya untuk bisa membuat Khadijah ini “tetap bisa” makan sayur, entah dalam bentuk apa. Adapun, hal ini saya lakukan guna menghindarkan Khadijah dari sembelit alias susah BAB lantaran kurangnya asupan serat dalam tubuhnya. So, apakah emak menemukan solusinya?

Yo! Yogurt for Kids, Solusi Tepat Penuhi Kebutuhan Serat Anak

Nah, ini dia jawabannya, Yo! Yogurt for Kids. Pas banget sama kondisi Khadijah yang memang doyan banget dengan berbagai produk olahan dari susu, seperti yogurt ini salah satunya. Otomatis, Yo! Yogurt for Kids ini pun langsung menjadi andalan saya dalam mencukupi kebutuhan serat anak setiap hari. Terlebih, saya sendiri memang sudah mulai memberikan yogurt pada Khadijah sejak usianya menginjak 18 bulan. Wah, enggak kebayang dong gimana lahapnya dia saat menghabiskan Yo! Yogurt for Kids ini hanya dalam waktu sekejap, jelas saya shocked sekaligus girang saat melihatnya, hehe.

Khadijah dan Yo! Yogurt for Kids favoritnya

Menariknya lagi, Yo! Yogurt for Kids ini merupakan satu-satunya yogurt anak yang pertama kali hadir di Indonesia lho! Serta, dibuat dari yogurt yang berkualitas dimana didalamnya juga ditambahkan serat buah dan sayur. Sehingga, rasanya pun semakin enak dan segar saat dinikmati. Terlebih, yogurt anak ini aman buat dikonsumsi setiap hari, karena dalam produksinya tidak mengandung bahan pengawet, perasa buatan serta pewarna buatan. Maka enggak heran lagi, kalau hingga kini berbagai varian yang dimunculkannya pun semakin beragam, yaitu:

  • Yo! Yoghurt Banana Berries Brocoli
  • Yo! Yoghurt Raspberry Pumpkin
  • Yo! Yoghurt Lychee Spinach
  • Yo! Yoghurt Mango Carrot
Pictured by heavenlyblush.com

Akhirnya…

Jujurly, bagi saya pribadi, yogurt anak yang satu ini recommended banget. Disamping, karena komposisinya yang aman dan sehat, juga dapat memenuhi 30% kebutuhan serat anak tiap harinya. Belum lagi, harganya juga terjangkau lho, yakni sekitar Rp8.500 hingga Rp11.000 per pack-nya, bisa lah buat stok bulanan sekardus hehe. Jadi, tunggu apalagi Mak? Yuk, mulai jaga kesehatan pencernaan anak dengan rutin mengonsumsi Yo! Yoghurt for Kids setiap hari dan tidak lupa hadirkan selalu menu 4 bintang lainnya agar tumbuh kembang si kecil semakin sehat dan kuat. Semoga bermanfaat, salam waras!

Iklan

33 comments

  1. Sayur dan buah memang penting sekali untuk anak-anak, saya selalu mewajibkan anak-anak makan sayur dan buah walau kadang ditolak hiks. Ini yogurt kesukaan anak-anak πŸ˜€

    Suka

  2. Wah… Ini satu satunya yogurt anak di kita ya? Keren…

    Pantas anak saya kalau beli ini selalu tidak mau beranjak kalau blm beneran habis. Rasanya memang disukai anak ya. Kita juga emaknya suka kok hehehe

    Suka

  3. Wah, aku belum pernah nyoba yoghiuurt yang ini.Padahal aku dan anak-anak termasuk pecinta Yoghurt. Kalau belanja bulanan, pasti mampir ke lorong yang dingin-dingin dan ambil yoghurt.

    aku baru tahun kalau heavenly blush nyedian yoghurt dengan brokoli. Rasanya kayak apa ya? Jadi penasaran eui

    Suka

  4. Bun, kalau Yo! Ini bisa dikonsumsi mulai usia berapa tahun ya? Aku sih udah kasih yoghurt juga, tapi yang plain. Pengen nyoba kasih juga nih, soalnya anakku juga susah makan sayur.

    Suka

  5. Si Kakak tuh dulunya suka buah, tapi makin kesini jadi malas makan buah dianya. Kalau Si Adek sih sekarang Alhadulillah gak pilih-pilih, apa aja yang dikasih mah hayuuukkk.. sayur kesukaannya tuh yg keras2 macam kacang panjang, buncis, wortel, buah Alhamdulillah hap hap masuk semua. kalau anak gak suka buah dan sayur emang bikin gemeesss ya Mbak. saya juga nih PR biar Si Kakak mau makan sayur dan buah. untung sekarang udah ada Yo! Yoghurt ini bisa jadi solusi πŸ™‚
    nyamiii banget ya Khadijah yoghurtnya, bagi juga doong πŸ˜‰

    Suka

  6. Hihihi, emang agak susah sih kalau ortu gak suka makan sayur πŸ˜€
    Soalnya anak kan nyontek ortu πŸ˜€
    Kalau di rumah anak keduaku yang susah makan sayur, pdhl kami di depannya dah makan sayur dah kyk apaan, kyk makan snack gtu haha. Tapi untungnya masih mau kalau yang berkuah2 walau dikit2.
    Yogurt Heavenly Blush ini jadinya bagus ya buat asupan serat anak? Blm pernah kasi ke anak2 sih, jd pengen juga membelikan anak2 yogurt ini TFS

    Suka

  7. Alhamdulillah.. Lega!!! Anakku itu picky banget.. sayurpun susah banget masuk.. Akhirnya lega . Karena di SPM di tempat aku blanja bulanan sering promo, si kakak suka.. solusi banget ya Mba..

    Suka

  8. Heavenly Blush tuh enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeet, wkwkwk. Saya malah baru tau ada yang buat anak-anak. Yang minum saya soale bukan anak-anak lagi, wkwkwk. Ini salah satu yogurt favorit saya nih, kudu ada di rumah stocknya wkwkwk, duh minum ah abis ini, hueheheh. makasih mba infonya, nanti mau kenalin ponakan sama heavenly blush for kids ini ah, semoga dia juga suka, hihi.

    Suka

  9. Anakku susah banget makan mba. Sayuran wortel doang, makan nasi kalau lagi mood saja. Emang gak mudah ngasih makan anak usia satu tahun. Masalah pencernaan itu bisa dibilang sering. Asyiknya ada yogurt ini.

    Suka

  10. Waah besok adek mau makan sayur yaaa biar makin sehat untung dia doyan yoghurtnya ya, tapi emang yoghurt Yo ini rasanya enakkk dan pas untuk anak anak. Sayangnya Julio masih 6 bulan jadi belum boleh minum dan belum bisa ikutan lombanya hihi

    Suka

  11. Alhamdulillah… Saya suka banget jika ada ortu yg sangat peduli dg asupan makan anaknya. Berbeda jika terjadi sebaliknya..maka saya akan sedih.

    Pola makan sehat yang dibiasakan sejak dini pd ananda merupakan investasi untuk hari2 esoknya yang sehat, ceria dan produktifπŸ€—. Good luck momπŸ‘

    Suka

  12. Ya mb sayur dan buah yang bnyk mengandung serat. Penting buat ibu dan anak juga. Yogurt juga bagus buat pencernaan. Intinya biar kita sehat kudu ada asupan sayur n buah. Thx y sharing

    Suka

  13. Kalau bayi saya belum keliatan dia suka sayur atau nggak hehe, soalnya baru mulai MPASI. Tapi boleh juga nih produk yogurt Yo nya saya cobakan ke dia klu mengalami kondisi sama dengan kakak Khadijah (gak suka makan sayur)

    Btw yogurt ini baru bisa dikonsumsi si Kecil di atas 1 tahun ya Mbak?

    Suka

  14. Wah, yogurt memang jadi salah satu minuman kesehatan wajib di keluarga kami. Si kecil pun doyan. Apalagi Heavenly Blush Yo yg ini, ya. Pas buat anak-anak. Insya Allah nutrisi yg menyehatkan pencernaannya. Sip.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s