Belanja Hemat Sambut Hari Raya Bersama Sophie Paris

Tampil stylish di HARI RAYA? Cung ahh, siapapun pasti ingin tampil all out di hari istimewa bersama keluarga. Siapapun itu, pasti akan berusaha tampil matched meski dengan style minimalis sekalipun, khususnya bagi kaum hawa. Penampilan menjadi nomor satu yang wajib diperhatikan, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala bahkan termasuk perangkat dapur didalamnya. Wuihh, kalau konteksnya seperti ini, kudu siapin budget maksimal nih dari jauh-jauh hari. Mengingat, banyaknya ‘printilan’ yang dibutuhkan pada momen istimewa tersebut dan ujung-ujungnya hanya digunakan sekali dalam setahun. So, kalau sudah begini aku kudu piyeee?

Launching Katalog Sophie Paris Edisi 186, The Joy of Hari Raya

Nah, pas banget nih dengan kebutuhan saya saat ini untuk menyambut momen istimewa di hari raya. Tepat, pada Sabtu (27/4) lalu di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Sophie Paris meluncurkan Katalog terbarunya edisi 186 yang bertema The Joy of Hari Raya. Melalui launching katalog ini juga sekaligus menjawab keresahan saya (halah!) dalam mempersiapkan segala ‘perintilan’ di hari raya nanti, yang pastinya kudu LOW BUDGET, wkwkwk. Maklum lah yaa, namanya juga emak-emak, bahkan kalau bisa gratis mah mau banget hihiii. Well, kira-kira ‘bocoran’ apa saja sih yang saya dapatkan pada acara launching kemarin? Ini dia, check this out…

Promo Diskon Sophie Paris Edisi 186 yang Bikin Greget

Ini dia nih, yang bikin jamaah emak-emak pemburu diskonan makin menggila buat shopping. Gimana enggak greget cobaaakk? Promo yang ditawarkan dalam edisi Sophie Paris kali ini benar-benar bikin para emak-emak rela nabung dari jauh-jauh hari persis seperti saya, hehe. Enggak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkannya pun gede banget sampai 95% lho! Makin yakin aja nih rasanya buat nyiapin budget dari jauh-jauh hari. Kira-kira ada promo apa aja ya, yuk kita intip.

Launching Katalog Sophie Paris Edisi 186, The Joy of Hari Raya

PROMO TEBUS MURAH

Bagi kamu yang sedang mencari perlengkapan dapur seperti food container dan cutlery set, bisa banget nih intip-intip katalognya Sophie Paris edisi 186 ini. Soalnya, promo yang ditawarkan, sadis banget booook! Yakni, diskon 95% untuk Rocha Food Container, dimana dalam setiap pembelian produk regular senilai Rp1 juta harga katalog, bisa langsung menebus Rocha Food Container ini hanya dengan membayar Rp29.900 sajaaahh sodara-sodara. Which is, harga aslinya itu Rp599.900 Wagelaseh, sadis banget kan diskonnya.

Tidak hanya itu, ada juga diskon 90% untuk produk Modern Cutlery Set, dimana dalam setiap pembelian produk regular senilai Rp500 ribu harga katalog, bisa langsung menebus produk cutlery set ini hanya dengan membayar Rp29.900 saja lho! Padahal, harga aslinya cukup mahal, yakni dibandrol sekitar Rp298 ribu. Tapi kudu gercep nih, karena kedua produk ini dapat dibeli jika persediaan masih ada yaa alias terbatas. So, are you ready for this product?

DISKON 50% untuk 5 Produk Koleksi Terbaru

W-O-W, ini produk terbaru lho dan kamu bisa mendapatkan diskon 50% tanpa syarat apapun, alias tanpa minimum belanja sebelumnya. Asyik banget dong, produknya pun dijamin keren-keren banget. Dan, kamu bisa mendapatkan 5 item ini sekaligus alias all in hanya dengan satu harga, yakni dari total harga Rp1.578.500 menjadi Rp789.250 saja. Adapun, jenis-jenis produknya antara lain: Tas Sunny, Tas Panamasy, Dompet Douglas, Tas Clementia, dan Tas Piranthy.

PROMO PAKET HEMAT BUNDLING SPECIAL

Buat kamu yang pengen kasih parsel lebaran cantik untuk orang-orang spesial, bisa banget nih kasih paket bundling special ini. Ssstt, tapi lagi-lagi harus gercep yaa, soalnya LIMITED EDITION nih. Dan, harganya pun terjangkau banget bahkan bisa hemat hingga Rp39.900. Wah, menarik banget dong! Kira-kira, apa aja sih paket bundlingnya?

Launching Katalog Sophie Paris Edisi 186, The Joy of Hari Raya

Adapun, paket bundling special ini terdiri dari 3 paket, diantaranya: Bundling Faisha yang isinya terdiri dari wanderkiss perfume lotion & lip cheek eye cleopatra dan dibanderol sekitar Rp91.900 dimana harga sebelumnya Rp119.800. Lalu, Bundling Zafhirah yang isinya terdiri dari iris perfume lotion & lip cheek eye kate dan dibanderol dengan harga yang sama seperti Bundling Faisha, yakni Rp91.900. Terakhir, Bundling Ayska yang terdiri dari perfume serela dan lip cheek blendable diva dan harganya pun murmer banget di kantong, yakni sekitar Rp159.900 sajaaahh. Gimana buukk, menarik banget kan promonya? Yuk ahh, buruan dibeli.

Update Produk Terbaru Sophie Paris Edisi Hari Raya

Bagi kamu yang penasaran dengan apa saja sih produk terbaru Sophie Paris di bulan Mei 2019 ini, bisa banget lihat bocoran deskripsinya tipis-tipis disini. Karena, bukan hanya sekadar bocoran lho! Tetapi, dalam launching kali ini juga ada fashion show dari perform lima model yang membawakan sejumlah produk terbaru Sophie Paris. Jadi, kamu bisa lihat langsung jenis produknya supaya enggak makin penasaran, ini dia selengkapnya.

Source: dokumen pribadi
Source: dokumen pribadi
Source: dokumen pribadi
Source: dokumen pribadi

Tidak hanya itu saja, para host pun juga ikut serta mempromosikan produk-produk keren ini sembari menjelaskan deskripsinya. Dan, produk-produk ini diantaranya bukan hanya tas saja, tetapi juga ada sepatu, jam tangan, accesories bag, hingga produk kecantikan lho! Nah, berikut ini merupakan beberapa produk unggulan Sophie Paris di edisi bulan Mei kali ini yang bisa bikin kamu makin mupeng buat beli. Well, supaya enggak makin penasaran, ini diaaa…

Tas Maigny. Sebuah tas cantik dengan paduan warna maroon kombi coklat yang serasi, cocok banget untuk kamu yang trendy dan kasual baik di kantor ataupun acara-acara formal. Jenis tas cangklong yang satu ini berbahan kulit sintetis dan terdiri dari 1 kantong zipper utama. Adapun, harganya sendiri cukup menarik, yakni sekitar Rp329.900.

Tas Ribboneta. Tas unik dengan tampilan pita besar di bagian luarnya ini dibandrol sekitar Rp309.900. Adapun, jenis tas selempang berbahan kulit sintetis berwarna pink ini terdiri dari 1 kantong resleting utama dan 1 kantong resleting di dalam. Dan, yang paling menarik dari tas ini adalah tampilannya juga bisa dalam bentuk clutch lho! Cukup menarik bukan?

Tas Amily. Tas manis berukuran 20,5×6,5×16,5 cm ini rasanya pas banget dijadikan sebagai exclusive selections di hari raya. Kenapa tidak? Pasalnya, tas yang didesain begitu manis ini memiliki tampilan selempang yang simpel plus handle simpulnya yang unik, serta warna soft pinky yang pastinya akan dengan mudah memikat para pembeli (seperti saya, hehe). Terlebih, harganya pun cukup terjangkau yakni sekitar Rp269.900 saja lho!

Launching Katalog Sophie Paris Edisi 186, The Joy of Hari Raya

Accesories Bag. Pada edisi 186 kali ini, Sophie Paris juga menawarkan new accesories bag berupa empat motif strap yang lucu-lucu dan bikin kamu bisa gonta-ganti strap pada tas yang sama. Dan, harganya sendiri untuk produk ini pun ramah banget di kantong, yakni dari Rp79.900 sampai Rp129.900 tergantung pada tiap motifnya. Sok, dipilih ya buibuuuk.

Jam Tangan. Seperti biasa, Sophie Paris dalam katalognya kali ini juga menawarkan jam tangan ketje untuk pria dan wanita. Desainnya pun tidak kalah menarik dengan desain sebelum-sebelumnya. Untuk wanita, ada Jam Catrineta dengan motif kristalnya yang dibandrol sekitar Rp259.900 dan untuk pria ada Jam Beckham dengan spesifikasinya yang memukau dan cocok banget untuk kaum adam, sehingga jam ini pun dipatok dengan harga Rp319.900. Menarik banget kan?

Sepatu Enrico. Nah, buat para pria yang hobi menjelajah dan berpetualang, cocok banget nih dengan sepatu yang manly kayak gini. Sepatu dengan bahan dasar kulit sintetis ini pun terlihat kuat saat digunakan kemanapun, dimana jahitan pada tiap lekuknya semakin memperkuat tiap lapisannya. Dan, sepatu ini pun harganya sekitar Rp279.900. Cukup murah, bukan?

Launching Katalog Sophie Paris Edisi 186, The Joy of Hari Raya

Sepatu Diora. Untuk kaum hawa, no worry, karena Sophie Paris juga meluncurkan Sepatu Diora untuk menemani harimu setiap hari. Desainnya yang kasual dan honeycomb insole design inipun semakin membuat para pemakainya nyaman saat digunakan. Dan, sepatu ini dibandrol dengan harga Rp349.900. Grab fast it!

Produk Kecantikan. Khusus pada edisi 186 ini, Sophie Paris juga menawarkan juga empat produk kecantikan yang sangat menggemaskan untuk dimiliki. Wah, apa aja sih? Ini diaaa… Longlastic Metallic Lip Color, Metallic Pro Lipstic, Lip Cheek Eye Color, dan Natural Bright Tone Up Cream. Wah, makin menggiurkan aja nih buat dibeli yaa gaes. Harganya pun, enggak mehong kok! Yakni, berkisar dari Rp49.900 sampai Rp79.900 saja, murah kan? Yuk ahh, dibeliii.

Sekilas Tentang Sophie Paris

Dirintis sejak tahun 1995, Sophie Paris sebagai salah satu icon MLM yang maju di Indonesia ini pun memulai branding usahanya dari bisnis rumahan kecil-kecilan. Namun, siapa sangka, dengan bermodalkan tekad dan kerja keras akhirnya Sophie Paris ini pun semakin maju dan berkembang selama hampir 24 tahun. Pencapaian dan kerja keras yang nyata ini pun rupanya tidak membuat Mr. Bruno Hasson selaku owner berpuas diri dan jumawa begitu saja. Hingga kini, dia pun terus melebarkan sayap bisnisnya hingga ke mancanegara.

Kini, Sophie Paris telah dikenal luas sebagai social shopping platform pertama di Indonesia. Dimana, mampu menghadirkan akses ke fashion stylish dan harganya pun terjangkau bagi para wanita. Selain itu, sampai saat ini Sophie Paris terus berupaya menggabungkan online dan offline untuk memperbesar komunitasnya. Oleh sebab itu, Sophie Paris pun yakin bahwa dengan hadirnya komunitas ini mampu mempertahankan eksistensi Sophie Paris kedepannya. So, yuk ahh belanja di Sophie Paris! Semoga bermanfaat, Salam Waras!

Launching Katalog Sophie Paris Edisi 186, The Joy of Hari Raya
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s